Memulai Karir Baru Menyebabkan Krisis Utang

Saya telah bekerja di sebuah pabrik hampir sepanjang hidup saya dan saya tahu bahwa saya akan terus bekerja selama bertahun-tahun. Jadi saya memutuskan untuk kembali kuliah dan mempelajari pekerjaan baru yang memungkinkan saya mencari nafkah di luar pabrik. Lagi pula, saya tidak semuda dulu dan saya perlu memiliki pilihan. Jadi saya mengambil beberapa pinjaman dan pergi ke perguruan tinggi penuh waktu untuk belajar tentang komputer.


Kemudian saya pergi ke dunia nyata untuk mencari pekerjaan dan penghasilan saya tidak sebanyak di pabrik. Saya tahu saya akan menghasilkan lebih banyak nanti, tetapi memulai sangat sulit dan tagihan mulai menumpuk. Saya bekerja keras dan begitu juga istri saya dan kami hanya tidak memenuhi kebutuhan. Kami mendapatkan pemberitahuan terlambat dan pinjaman saya sekarang menunggak.


Beban utang ini semakin membebani kami dan menjadi beban keluarga kami. Penagih utang menelepon dan kami ingin bersembunyi dari telepon. Pemberitahuan terlambat terus datang dan seorang teman menyarankan bahwa kami membutuhkan bantuan hutang. Kami menatapnya dan bertanya apa yang dia maksud dengan bantuan hutang, apakah dia bersedia membayar sebagian dari tagihan kami? Tentu saja tidak, tetapi dia mulai menjelaskan tentang bantuan manajemen utang yang tersedia.


Kami menyortir saran dari saran warga lokal kami dan menemukan perusahaan manajemen utang dan mulai berbicara dengan penasihat mereka. Mereka sangat memahami semua tekanan dan tekanan yang kami alami. Bersama-sama kami menyusun rencana yang memudahkan kami untuk terjerat oleh tagihan kami. Kami mengkonsolidasikan semua pinjaman kami untuk memulai.


Ini memungkinkan kami untuk menghemat banyak uang dari apa yang telah kami bayarkan setiap bulan. Uang yang kami tabung setiap bulan memudahkan kami untuk membayar tagihan tepat waktu. Membayar tagihan kami tepat waktu menghemat lebih banyak uang karena semua biaya tambahan yang tidak kami bayarkan kepada orang lain. Hal ini memungkinkan kami untuk terjebak dan mulai melunasi hutang kami, bukan hanya semakin terjerumus ke dalam hutang.


Penasihat manajemen utang memberi kami bantuan yang kami butuhkan untuk dapat mengendalikan hidup kami lagi. Sekarang saya menghasilkan lebih banyak uang dalam karir baru saya dan hutang kami jauh lebih rendah daripada sebelumnya. Sekarang kita dapat menikmati manfaat yang datang dengan bertambahnya uang yang saya terima. Ingatlah bahwa jika Anda merasa stres dan tertekan karena keuangan Anda, ada bantuan hutang yang tersedia.

LihatTutupKomentar